Kamis, 07 Agustus 2008

Krom Berlapis Aluminium


GARIS yang memisahkan antara rancangan mobil dan motor sudah mulai mengabur. Akhir-akhir ini, sudah semakin banyak motor beroda tiga yang tentunya memiliki bodi hampir mirip mobil.

Seperti Campagna's T-Rex, BEP Can-Am Spyder roadster, atau yang paling anyar, yaitu GSXR 1000. Bodinya yang menyerupai huruf Y memegang peran penting untuk menstabilkan laju motor.

Bagian tubuh GSXR 1000 berpadu antara frame full krom dan lapisan bodi berbahan aluminium. Seluruh kendali mobil itu dilakukan melalui kaki dan steering wheel. GSXR 1000 mempunyai stabilitas kendara yang tinggi. Daya laju itu didukung dengan sistem pengereman yang tangkas.

Kunci spek motor itu meliputi custom dari Push Rod Aero-tube suspension, Penske Racing Shocks, tunable front anti rollbar, dan Quaife gearbox yang diantarkan dari gear berlawanan.(aul/gmg/kkn)< GARIS yang memisahkan antara rancangan mobil dan motor sudah mulai mengabur. Akhir-akhir ini, sudah semakin banyak motor beroda tiga yang tentunya memiliki bodi hampir mirip mobil.

Seperti Campagna's T-Rex, BEP Can-Am Spyder roadster, atau yang paling anyar, yaitu GSXR 1000. Bodinya yang menyerupai huruf Y memegang peran penting untuk menstabilkan laju motor.

Bagian tubuh GSXR 1000 berpadu antara frame full krom dan lapisan bodi berbahan aluminium. Seluruh kendali mobil itu dilakukan melalui kaki dan steering wheel. GSXR 1000 mempunyai stabilitas kendara yang tinggi. Daya laju itu didukung dengan sistem pengereman yang tangkas.

Kunci spek motor itu meliputi custom dari Push Rod Aero-tube suspension, Penske Racing Shocks, tunable front anti rollbar, dan Quaife gearbox yang diantarkan dari gear berlawanan.

Tidak ada komentar:

http://google.com/analytics